Download Windows Movie Maker 2.6 Free

OkeOke selamat tanggal 29 semua nya😀 yang suka dengan angka 29 jangan lupa buat daftar kegiatan kalian di tanggal 29 ini mana tau ada kisah yang menyenangkan atau menyedihkan catat aja di diary kalian hahaha😛 Ga gw becanda doang yang mau nanggapin serius juga ga apa apa haha yang penting kalian semua nya senang hehe

Sebelum nya gw pernah membahas tentang “Cara Membuat Video Stop Motion Dengan Movie Maker” tapi tersadar dari sebuah mimpi, gw baru sadar gimana kalian mau buat video nya tapi ga ada SOFTWARE nya…gw lupa pemirsa maaf yaa pemirsa hehe tapi gw tau kok kalo kalian itu orang baik dan mau maafin gw hihi tengkyu sobat😀

okeee sippow nih silahkan agan dan aganwati sedot software nya😀

Download Link
Entry Update 2012-01-06
Software Tags • windows movie maker free gratis
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 7300kb
Version 2.6
License Type Freeware

Leave a Reply

