TAKING BACK SUNDAY

      Taking Back Sunday

Released: June 28, 2011

1. El Paso
2. Faith (When I Let You Down)
3. Best Places to Be a Mom
4. Sad Savior
5. Who Are You Anyway?
6. Money (Let It Go)
7. This Is All Now
8. It Doesn’t Feel a Thing Like Falling
9. Since You’re Gone
10. You Got Me
11. Call Me in the Morning

       NEW AGAIN

Released: June 1, 2009

1. New Again
2. Sink Into Me
3. Lonely, Lonely
4. Summer, Man
5. Swing
6. Where My Mouth Is
7. Cut Me Up Jenny
8. Catholic Knees
9. Capital M-E
10. Carpathia
11. Everything Must Go

     Louder Now

Released: April 25, 2006

1. What’s It Feel Like to Be a Ghost?
2. Liar (It Takes One to Know One)
3. MakeDamnSure
4. Up Against (Blackout)
5. My Blue Heaven
6. Twenty-Twenty Surgery
7. Spin
8. Divine Intervention
9. Miami
10. Error: Operator
11. I’ll Let You Live

    Where You Want To Be

Released: July 27, 2004

1. Set Phasers to Stun
2. Bonus Mosh Pt. II
3. A Decade Under the Influence
4. This Photograph Is Proof (I Know      You Know)
5. The Union
6. New American Classic
7. I Am Fred Astaire
8. One-Eighty by Summer
9. Number Five with a Bullet
10. Little Devotional
11. …Slowdance on the Inside

 

Tell All Your Friends

Released: March 26, 2002

1. You Know How I Do
2. Bike Scene
3. Cute Without the ‘E’ (Cut from the Team)
4. There’s No ‘I’ in Team
5. Great Romances of the 20th Century
6. Ghost Man on Third
7. Timberwolves at New Jersey
8. The Blue Channel
9. You’re So Last Summer
10. Head Club

ARCTIC MONKEYS in Record Story Day

Jika Indonesia punya Hari Musik Nasional, dunia memiliki Record Store Day. Tahun ini band Inggris Arctic Monkeys mempersembahkan lagu berjudul ‘Electricity’ untuk merayakan Record Store Day.

Setiap tahunnya sejak dimulai 2008 silam, Record Store Day dirayakan pada hari Sabtu ketiga bulan April. Tahun ini, Record Store Day jatuh pada 21 April 2012.

Arctic Monkeys memilih untuk ikut meramaikan perayaan bagi insan musik tersebut dengan lagu ‘Electricity‘. Lagu tersebut bukanlah bagian dari album barunya yang sedang gencar digarap mereka.

Satu lagu ini akan diberi kemasan spesial oleh mereka. Arctic Monkeys juga akan merilisnya dalam format vinyl edisi terbatas. Demikian dilansir NME, Kamis (15/3/2012).

Sementara itu, beberapa waktu lalu Arctic Monkeys juga merilis single bertajuk ‘R U Mine?’. Lagu itu merupakan single perdana untuk album yang akan datang kelanjutan dari album ‘Suck and See’ yang dikeluarkan pada 2011.

Arctic Monkeys sepertinya tidak mau mengulur waktu banyak untuk segera mewujudkan album barunya. Mereka bahkan rela mengumpulkan materi sambil tur. Kebiasaan itu mungkin sering dilakukan band lain, tapi tidak bagi personel Arctic Monkeys yang masih sibuk mendukung tur The Black Keys keliling Amerika dan Inggris.

“Saya tak pernah menulis lagu sambil tur. Saya akan melakukannya kali ini, untuk cari kesempatan. Biasanya, saya sampai rumah dan menyadari lagunya jelek, jadi saya tak pernah melakukannya dulu,” ujar sang vokalis Alex Turner.

Meski tidak buru-buru untuk menyelesaikan album baru, Arctic Monkeys memilih libur tur pada pertengahan 2012 mendatang. Mereka belum mengambil tawaran manggung di manapun, padahal di Inggris begitu banyak acara festival musik besar akan digelar.

Sumber – Detik.com

Download Windows Movie Maker 2.6 Free

OkeOke selamat tanggal 29 semua nya 😀 yang suka dengan angka 29 jangan lupa buat daftar kegiatan kalian di tanggal 29 ini mana tau ada kisah yang menyenangkan atau menyedihkan catat aja di diary kalian hahaha 😛 Ga gw becanda doang yang mau nanggapin serius juga ga apa apa haha yang penting kalian semua nya senang hehe

Sebelum nya gw pernah membahas tentang “Cara Membuat Video Stop Motion Dengan Movie Maker” tapi tersadar dari sebuah mimpi, gw baru sadar gimana kalian mau buat video nya tapi ga ada SOFTWARE nya…gw lupa pemirsa maaf yaa pemirsa hehe tapi gw tau kok kalo kalian itu orang baik dan mau maafin gw hihi tengkyu sobat 😀

okeee sippow nih silahkan agan dan aganwati sedot software nya 😀

Download Link
Entry Update 2012-01-06
Software Tags • windows movie maker free gratis
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 7300kb
Version 2.6
License Type Freeware

Cara membuat gambar GIF dengan PHOTOSCAPE

Teng nong teng nong teng nong semua nya 😀 selamat menjalani berbagai aktifitas sehari-hari anda yakkkkk, mau mencuci nguli mancing markir mojok mandi mamam twitteran apa pun itu awali lah semua nya dengan senyuman dan cimangat yeeeeee \O/ yaaaa kalo yang lagi twitteran jangan lupa FOLLOW twitter gw (@onyNST) ya teman-teman yang baik hehe . . .  makasih makasih makasih sudah follow yakkkk ntar di follback 😀

OKOK tanpa harus ngomong panjang lebar sekarang kita bakalan bahas gimana sih cara membuat gambar GIF (bergerak) ???? tertanam di benak gw kalo menggunakan “PHOTOSCAPE” lebih gampang ternyata #sedikit sombong 😀 Photoscape jika bandingkan dengan program berbayar sepeti photoshop masih unggul photoshop, namun photoshop juga memerlukan ke ahlian yang mumpuni tapi kalau untuk sudah terbiasa menggunakan photoshop memang gampang cara menggunakannya, namun bagaimana dengan pemula bisa mumet pusing tujuh keliling.

Mari kita gunakan photoscape daripada mumet belajar photoshop. photoscape aplikasi edit photo ini cukup sederhana namun memiliki fitur pengelolaan lebih dari cukup untuk membuat sebuah jadul menjadi bernilai. Tidak terlalu rumit dalam penggunaan fitur edit photonya.

Untuk membuat gambar gif (animated gif) :
1. Bukalah aplikasi photoscape download disni
2. Pilih/klik icon animated gif atau menu animated gif
3. Di pojok kiri silahkan browser folder gambar yang mau dijadikan gif
4. Setelah ketemu tarik (drag) gambarnya ke kotak kosong besar
5. Tarik lagi salah satu gambar agar efek gif bekerja
6. Klik salah satu gambar di kotak atas berukuran kecil silahkan diklik kanan pilih “change display time” atau klik tulisan “change time” di pojok kanan untuk menggubah nilai kecepatan gerak animasi dan isikan sesuai keinginan kamu, aku menggunakan nilai 80
7. Pada pojok kanan terdapat beberapa tulisan menu fitur untuk mengedit gambar atau photo
a. change time = fitur untuk mengubah nilai kecepatan gerak gambar
b. change effect = fitur untuk mengubah rotasi gambar dari atas atas kebawahi dari kiri ke kanan dan lain-lain
c. canvas = fitur untuk menggubah scala gambar agar gambar sama besar atau kecil tarik scrollnya kekanan dan kekiri untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.
8. Untuk fitur lain-lain silahkan di klik klak
9. Terakhir (save) simpan gambarnya ke folder kesukaan anda.
10. Silahkan buka gambar yang telah dibuat.
11. Sukses 😀

EXAMPLE :

ayoooooooooooooooooooo di coba ya semua nya semoga anak muda sekarang punya imaginasi yang keren buahaaaa kalian pasti bisa kalo sudah mencoba kalo ga bisa coba lagi coba lagi hehe semangka ya teman teman 😀 byeeeeeeeeeeee . . . jangan lupa follow twitter gw @onyNST

Komunitas ‘shuffle dance’

Pagi siang sore malam teman teman setanah air semua nya epribadi 😛  moga sehat walafiat semua nya 😀 udah pada makan belom haha kalo belom makan dipersilahkan untuk mandi terlebih dahulu baru makan…. langsung ke topik utama aja ya…hari ini kita bakal bahas yang nama nya “SHUFFLE DANCE” yaitu dance yang lagi ngetrend akhir akhir ini di kalangan anak muda Indonesia !!!

Dance atau tarian ada banyak macamnya, namun, tahukah anda dengan shuffle dance. tarian ini sekarang mulai tenar di kalangan anak muda Indonesia. Dahulunya tarian shuffle ini dipamerkan hanya di klub-klub, Namun sekarang tarian ini ramai-ramai di pamerkan di ruang publik, dan menjadi salah satu tontonan atau atraksi yang menarik bagi para penontonnya.

Meskipun di Indonesia baru tenar, sebenarnya tarian ini sudah lama yaitu sekitar tahun 1980-an di bawah tanah rave scene musik di Melbourne, Australia. Dalam bahasa Indonesia shuffle berarti mengacak , acak , menghentakkan.  Jadi diberin nama  shuffle dance karena memang bentuk gerakannya itu dari kaki yang dsilang-silang atau diacak dan disesuaikan dengan music.

  Gerakan kunci shuffle dance terletak pada kaki, dimana kaki menghentak ke lantai sesuai dengan ketukan lagu yang mengiringi ditambah dengan tendangan, putaran atau trik-trik lainnya. Improvisasi dalam gerakan kaki ini dikenal dengan istilah shuffling. Nah, pada dasarnya, tidak ada gerakan tetap dalam melakukan shuffling. Tarian ini merupakan gerak bebas dari folk dance dimana para shufflers bebas untuk menciptakan atau mengeksplorasi gerakan lainnya.

Untuk jenis musiknya, berbagai macam genre musik dapat mengiringi tarian ini, namun musik dengan beat 130-150 bpm cenderung lebih diminati. Nilai plus dari shuffle dance adalah tarian ini terbuka untuk semua orang, pria dan wanita, serta tidak terbatas pada umur, karena shuffle merupakan tarian yang menitikberatkan pada kebebasan berekspresi para shufflers-nya.

Nah, sekedar info saja, shuffle dance ini selain terlihat cool dan bisa dilakukan siapa saja, dalam gerakannya juga mempunyai manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh seperti mengurangi berat badan, karena ber-shuffle selama 10 menit bisa disamakan dengan latihan treadmill selama 30 menit lho! Selain itu, shuffling juga dapat melatih keseimbangan tubuh. Jadi, selain menyalurkan hobi ngedance Anda, ber-shuffling ria juga baik buat kesehatan. Let’s go shuffling then!

mau tau cara belajar shuffle dance ini videonya

 

Cara Membuat Video Stop Motion dengan Movie Maker

Pagi siang sore malam om tante…piye kabare hoho sok kejawaan nih pemirsahhh 😀 ok hari ini kita bakalan ngebahas tentang yang nama nya “VIDEO STOP MOTION”. Ini sebenernya agak menyimpang dari Photoshop, tapi gak-apa-apa lah.. hanya sekedar pengetahuan aja..
Stop motion movie adalah Video yang dibuat dengan potongan-potongan gambar yang saling berhubungan satu sama lain nya..

Film diatas dibuat dengan potongan-potongan gambar yang nanti akan saya kasih..
Untuk membuatnya dibutuhkan alat-alat :

  • Kamera
    Kamera saku gak apa-apa.. yang saya pake untuk membuat film diatas pake kamera saku kok.. Kamera SLR lebih bagus lagi.. tapi jangan maksain.. kecuali emang niat untuk bikin film. hehehe..
  • Tripod
    Ini fungsinya untuk menyangga aja biar kamera nya diem dan tetap di posisi bidik. Saya gak pake Tripod.. tapi pake manual yaitu kardus bekas sepatu.. hehehe.. jadi hasinya masih agak goyang-goyang.. Inti nya.. yang penting kamera tetap posisi bidik nya.
  • Objek
    Saya gunakan mobil-mobilan TRANSFORMERS punya anak saya.. itu juga gak gitu bagus.. jadi keliatan masih kaku proses transform menjadi robotnya. . kalo ada modal sih enaknya beli mainan transformer yang bagus sekalian biar gerakannya bisa alami.
  • Komputer
    Ini harus!  karena kita perlu mengolah foto-foto nya menjadi film. Lagi-lagi Saya gunakan software seadanya yang ada di komputer yaitu Windows Movie Maker ( hanya ada di windows XP Ke atas ).. Sebenernya banyak sekali software pengolah film yang bagus-bagus.. tapi untuk ini saya cukup butuh si windows Movie Maker aja.. Pake Photoshop bisa juga dengan system Layer. tapi itu butuh Layer yang banyak.. jadi lebih baik jangan pake photoshop..
  • CD/DVD Burning Software
    Software untuk burning ke CD / DVD  supaya bisa diliat di TV pake DVD player atau CD player. Saya pake NERO EXPRESS..

Sekarang kita menuju cara pembuatannya..

Pasang Kamera trus foto mobil pada posisi awal, gerakan mobil perlahan dengan mengikuti alur cerita .. trus foto lagi.. gerakan lagi.. foto lagi.. gitu aja seterusnya sampe kita dapat banyak posisi mobil dan beberapa angle. Saya kasih semua gambar untuk pembuatan film “Transformers” mainan diatas. jadi gak usah motret lagi.

Kalo udah dapet semua gambar.. sekarang kita edit pake Windows Movie maker..
Buka Windows movie maker yang letaknya di START > Programs >  di windows XP atau VIsta.
Import seluruh gambar di windows movie maker

Select semua files foto yang udah disiapkan..
Klik OK.
Klik Tool > Option di windows movie maker..  Klik Advanced .. ubah Picture duration menjadi yang angka terkecil.. ini tujuannya biar nanti gak ada Jeda.
Sekarang Drag Semua Gambar di jendela movie maker ke video Time Line Bar.. Pake Story board juga gak apa-apa..
Secara otomatis gambar udah terbentuk sendiri berdasar urutan file di Timeline Bar.
Sekarang coba di Play.. Kalo mau tambah musik..  Import dulu musiknya ke windows movoe maker. trus drag ke bagian musik bar di bawah timeline.  atur deh panjang pendek nya musik..
Kalo dirasa udah beres semua.. Save.. ke WMV.
OK sekian dulu hari ini om tante abang adek kakek nenek 😀 semoga bermanfaat yakkkkkkk thx 😀

TAKING BACK SUNDAY – Live From Orensanz (2010)

Artist: Taking Back Sunday
Title Of Album: Live From Orensanz
Year Of Release: 2010
Label: Warner Bros.
Genre: Rock
Quality: MP3
Bitrate: VBR
Total Time: 49:30
Total Size: 75.10 MB

Tracklist

01. MakeDamnSure (4:09)
02. New Again (4:16)
03. A Decade Under The Influence/Lightning Song (5:58)
04. One-Eighty By Summer (4:41)
05. Your Own Disaster (4:56)
06. My Blue Heaven (4:08)
07. Carpathia (3:48)
08. Didn’t See That Coming (3:26)
09. Set Phasers To Stun (4:39)
10. Everything Must Go (5:11)
11. Cute Without The ‘E’ (Cut From The Team) (4:18)

taking back sunday - live from orensanz

TAKING BACK SUNDAY - Live From Orensanz